Google
WWW ceritafetaria.blogspot.com

Rabu, 23 April 2008

The Rendy RETURN

hah...dah hampir sebulanan gak ngepost di mari..april jg dah mo abiss dan saatnya nunggu kiriman uang bulanan.
okeh gw mo cerita apa nih??oh ya..hampir gak ada kejadian penting akhir-akhir ini kecuali gw yang tadinya udah gak (pernah) main bola kemaren entah kemana tergoda untuk maen bola,trus gw pulang kampung n liat sunset di pantai pas mo balik lagi ke kost2an, gw sempet photo tuh sunset pi berhubung hape ge lagi rada rese gw gak bisa masukin ke postingan kali ini pi gw janji bakal masukin photonya.
back to issue.. gw dah lama gak ngepost dikarenakan bulan ini gw sibuk UTS, gak kayak kampus laen tw fakultas laen di tempat gw UTS nya tidak terjadwal giliran pembahasan kuliah dirasa cukup bwt Mid yah...Mid dah jadinya, pi insya Allah akhir bulan ini "sado" Mid dah kelar.

Tidak ada komentar: