Google
WWW ceritafetaria.blogspot.com

Minggu, 23 Maret 2008

Liat-Liat UNAND (supaya tau..)






















kadang gw suka rada kesel kalo lagi pulang ke Jakarta trus ditanyain "Lo kuliah dimana rend??", trus pas gw jawab "di UNAND, di Padang!!!" langsung pada bengong, keselek, M2B (manyun-manyun bego) denger jawaban gw, pa lagi pertanyaan lanjutannnya kayak gw kuliah di tengah hutan aja "lo doank yang orang disana??" tw "lo pasti dua hari dua malem perjalanan baru nyampe di kampus y??" (seeeeeeettttttttttt....!!!). Gw tau itu cuma becanda,pi kata-kata temen gw buat gw bersemangat kasi liat kondisi kampus gw di postingan kali ini.












FYI






di UNAND a.k.a Universitas Andalas ada 5 fakultas eksakta






-MIPA






-Teknik






-Pertanian






-peternakan






-Kedokteran (jati)






trus ada 4 non-eksakta






-FISIP






-Hukum






-Sastra






-Ekonomi












tambah politenik, politani, ma PSIK










gw si sebernya pengen masukin banyak, pi berhubung lemot lo pada liat aja ya di http://www.unand.ac.id/ sip???












Tidak ada komentar: